David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter juga aktor david khalik mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia menyatakan langkahnya itu merupakan demi memperbaiki kualitas pendidikan di indonesia dan dinilai kian turun.

konsep studi selama indonesia untuk membentuk karakter bangsa bukan hanya dengan kebijakan, namun harus dilihat daripada kemampuan gurunya hingga mana, papar david khalik pada jakarta, jumat.

david menungkapkan, selain peranan guru, diperlukan kerja sama terpadu dari semua bagian supaya memperbaiki mutu studi, mulai daripada pemerintah, anggota dpr juga warga.

Informasi Lainnya:

terutama daripada pemerintah, harus perhatian terhadap alokasi anggaran studi, fungsi kontrol harus dijalankan dari teman-teman di dpr juga dan media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran studi yang ditetapkan mampu betul-betul berguna juga mencerdaskan bangsa, tidak hanya pada jakarta, tapi daerah-daerah lain dalam indonesia.

david menyatakan, salah Salah satu impiannya sedari kecil adalah memiliki sekolah tidak mengeluarkan biasa, yang bisa didatangi anak-anak bangsa yang kurang bisa, oleh karenanya mereka mampu mengenyam pendidikan tanpa memikirkan uang dan mesti ditanggung pihak tua.

saya masa kecil bukan orang kaya, saya miliki dendam pribadi, kapan ya miliki sekolah tidak mengeluarkan biasa, papar david.