Dirjen Pajak benarkan penangkapan anak buahnya

direktur jenderal pajak kementerian keuangan fuad rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak dengan penyidik kpk pada rabu pagi.

betul alternatif, sabar saja sebab nanti kpk akan beberkan infonya, ujar fuad melalui pesan pendek dan diterima pada jakarta, rabu siang.

seorang penyidik pajak itu dicokok dengan penyidik kpk sejak pagi di atas juga tiba untuk pemeriksaan lanjutan dalam gedung kpk jakarta pada pukul 12.47 wib.

oknum pajak yang diduga menerima suap daripada wajib pajak itu bertugas untuk pegawai direktorat jenderal wilayah pajak jakarta timur.

Informasi Lainnya:

kami alternatif lagi mengapresiasikan dan berterima kasih kepada kpk karena telah membantu kami untuk menghilangkan direktorat jenderal pajak dan bandel dan tidak hendak berubah, ujar fuad.

fuad menambahkan hingga kini direktorat jenderal pajak hendak terus melanjutkan reformasi sumber daya manusia.

ini selalu dilanjutkan sampai mereka yang bandel ditangkap serta dipecat dan kalau memungkinkan dipenjarakan, tegas dia.

penyidik komisi pemberantasan korupsi pada rabu (15/5) tinggal menangkap tangan benar penyidik pajak dan diduga menerima suap dari wajib pajak pada jakarta juga dua orang yang berasal dari wilayah sumatera utara mengenai dengan penyelenggara negara yang diduga melayani sesuatu.

dimohon untuk beri kesempatan selama kpk supaya melaksanakan proses awal supaya dapat beres pemeriksaannya, kata wakil ketua kpk bambang widjojanto dengan pesan singkat dan diterima dalam jakarta, rabu.