Di Bundaran HI mereka gemakan harmoni

gerakan sosial ayo menanam menumbuhkan dan digagas ali masykur musa mengadakan aksi damai di bundaran hotel indonesia, jakarta pusat, minggu.

mengenakan baju putih, ratusan orang dari gerakan ini membagikan bibit pohon juga leaflet pada warga dan melintas pada bundaran hi sembari membawa banyak poster dan diantaranya bertuliskan ayo musyawarah mufakat, ayo memberdayakan masyarakat, ayo merangkul juga mendamaikan dan ayo membangun dan mengabdi.

ali menyebut aksi ini medium menyampaikan kerinduan warga hendak keharmonisan indonesia. kami merindukan indonesia dan harmonis dan bermartabat, katanya.

gerakan ini bertujuan menularkan optimisme kiranya Jawaban daripada segala masalah bangsa merupakan semangat berdedikasi terhadap negeri.

Informasi Lainnya:

jika kita mengutamakan niat pengorbanan dan dedikasi pasling baik kepada bangsa, dengan demikian segala keruwetan negara bisa teratasi. sebab tak ada orang dan cuma mementingkan kepentingan diri sendiri, katanya.

ali menyatakan gerakan ini mau diluncurkan esok senin selama taman ismail marzuki jakarta jam 19.00 wib bersamaan melalui peringatan hari kebangkitan nasional juga hendak dikuti said aqil siraj, hari tjan silalahi, shita nuriyah, akbar tanjung, dan revalina s temat.