Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, serta penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini beritahukan ilmu di telekonferensi dan digelar ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) dalam rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia tersebut bekerja dengan hati dan adalah inspirasi dan telah diakui dunia internasional. papar muhammad nurwegiono daripada tim media i-4 pada antara london, sabtu.

dia mengatakan, i-4 akan membagi cerita, inspirasi dan pengalaman daripada budi juga hasanain untuk penduduk indonesia. keduanya tak hanya menginspirasi, akan tetapi serta mengajak diaspora indonesia selama luar negeri untuk akan bekerjasama serta bahu-membahu menggarap kegiatan serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi adalah salah Salah satu tokoh indonesia dan membantu masyarakat indonesia selama kupang juga adalah ayah asuh bagi ada warga dalam kupang. budi tidak cuma memberikan santunan sehari-hari ternyata serta menyerahkan pendidikan.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak daripada antara mereka yang akhirnya memiliki bekal dan cukup untuk masa depannya, katanya.

sementara tersebut, hasanain juaini, salah Salah satu tokoh penduduk yang membantu masyarakat di lombok barat, menaruh fokus besar perihal pemakaian pendidikan masyarakat. keuntungan ini diejawantahkan dengan mendirikan sekolah serta pesantren.

selain tersebut, kepedulian yang besar kepada lingkungan dan diwujudkannya dengan aktifitas pelestarian lingkungan selama daerah lombok barat.

tentu ada banyak tokoh masyarakat lain dan serta berbuat serupa. ingin sementara, kali ini i-4 bekerjasama melalui radio ppi dunia tidak hanya memperoleh inspirasi, tetapi dan berusaha bersama mereka, kata faiz dz roni, salah benar daripada tim media i-4.

dia menyatakan, kuliah online ini dapat didengarkan juga disaksikan dengan www.radioppidunia.org dan dan www.i-4indonesia.website selama rangka memperingati hari kebangkitan nasional.