Polda Papua turun ungkap kasus penembakan Aimas

kepolisian polda papua ketika ini meminimalkan tim agar mengungkap persentasi dugaan penembakan yang terjadi di aimas, kabupaten sorong, rabu dini hari (1/5) kurang lebih jam 02.30 wit.

tim dan dipimpin wakapolda papua brigjen pol paulus waterpauw tersebut beranggotakan kabid propam polda papua kombes usman hp serta wadir reskrim khusus akbp parlindungan silitonga dijadwalkan setibanya dalam sorong segera menuju aimas.

wakapolda papua brigjen pol paulus waterpauw saat ditanya antara sesaat menuju sorong mengakui pihaknya ditugaskan kapolda papua irjen pol tito karnavian guna membantu kepolisian setempat pada mengungkap penyebab jumlah tersebut.

kami memang diperintahkan ke sorong agar mem-back up anggota untuk mengungkap latar belakang juga penyebab terjadinya jumlah yang serta mencederai Salah satu anggota tni, aku wakapolda papua.

Informasi Lainnya:

ketika ditanya tentang lima masyarakat yang mengalami luka tembak, dua selama antaranya tewas, paulus mengatakan belum dapat memastikannya.

belum dapat dipastikan sebab masih dikumpulkan data, tutur paulus seraya menambahkan kalaupun betul ada masyarakat yang tertembak tentu banyak penyebabnya dan itu dan mau diselidiki.