Anas tunjuk Adnan Buyung sebagai pengacara

anas urbaningrum menunjuk adnan buyung nasution serta rekan (abnp) dijadikan tim penasihat hukum dalam perkara dugaan penerimaan hadiah tenntang proyek pembangunan pusat studi, pelatihan, dan sekolah olahraga nasional pada bukit hambalang.

fokus saya merupakan mendapatkan kaum pengacara dan mampu membantu aku mendapatkan keadilan, kata anas di jumpa pers, di jakarta, rabu.

anas mengatakan abnp yang terhitung sejak 15 april merupakan penasihat hukumnya tersebut tak sekadar bertujuan agar membela dia tenntang perkara hambalang, tapi untuk ikhtiar supaya menemukan keadilan.

saya untuk posisi tersangka tentu menghajatkan proses hukum dan adil, objektif, juga transparan. bang adnan bisa adalah bagian penting dalam proses hukum tersebut. aku rasa dia sesuai supaya memimpin tim ini, tambah dia.

Informasi Lainnya:

pada kesempatan dan sama, adnan buyung menyampaikan kiranya dijadikan asli pengacara profesional, dia tak punya alasan agar menolak pihak yang membayar santunan hukum serta menyewa keadilan dalam indonesia.

sudah maka `track record` aku bahwa aku condong menerima juga membela orang teraniaya, papar adnan.

menurut adnan, anas dibuat kliennya adalah korban gencarnya opini publik yang mampu menyudutkan hingga menjatuhkan harkat juga martabat seseorang.

jadi saya terpanggil agar membantu. selama situ saya bukan membela anas tapi agar menegakkan hukum yang tengah berjalan, ujar dia.

abnp yang mengambil tindakan untuk ketua tim penasihat, mau bergabung dengan beberapa penasihat hukum lain yang salah satunya merupakan penasihat hukum terdahulu anas, firman wijaya.

anas urbaningrum dinyatakan dengan komisi pemberantasan korupsi (kpk) dijadikan tersangka persentasi dugaan korupsi hambalang dalam februari silam. anas diduga menerima pemberian kejutan tenntang perencanaan, pelaksanaan, juga pembangunan pusat olahraga hambalang.