Ratu Beatrix buka kembali museum Rijks

museum rijks pada amsterdam bagus ribuan pengunjung sesudah ratu beatrix membuka tinggal museum nasional tersebut dari pemugaran selama Salah satu dasawarsa selama sabtu.

pengunjung itu penuh semangat mau melihat mahakarya rembrandt van rijn sang penjaga malam dan benda pusaka belanda yang lain.

pawai, kembang api juga suara mengelu-elukan mengiringi ratu beatrix (75 tahun) - penampilan terakhir sebelum berkurang tahta- memutar anak kunci emas, dan dengan resmi menandai pembukaan terserah museum tersebut, disaksikan sekitar 10 ribu pihak.

di dalam, seluruh ruang pamer dipadati pengunjung dan berjalan menyusuri alur yang telah ditetapkan. banyak koleksi berguna yang dilindung pembatas -masih bisa dilihat- supaya melindungi daripada benturan.

Informasi Lainnya:

mahakarya rembrandt yang berukuran raksasa itu adalah satu-satunya lukisan dan ditempatkan terserah ke dinding semula sebelum pemugaran.

luar biasa, menikmati ukurannya, ini museum dan ramah, sungguh hebat, semua perhatian terpusat dalam seni, papar jan-willem vosmeer (45 tahun) penduduk amsterdam.

pihak museum menyatakan 75 ribu tiket terjual dengan on line dan dalam pembukaan hari sabtu diperirakan banyak 30 ribu pengunjung.

dirjen wim pijbes berambisi agar seluruh anak belanda harus menyaksikan sang penjaga malam.