KSAD: Kasus Cebongan masuk tahap penyidikan

kepala staf tni angkatan darat (ksad) jenderal pramono edhie wibowo menyatakan sebelas oknum anggota kelompok 2 komando pasukan khusus kandang menjangan kartosuro, dan terlibat pada penyerangan pada lp cebongan, yogyakarta, sedang menjalani proses penyidikan.

mereka dalam proses pelengkapan penyidikan, manakala 2012 penyelidikan kini ditingkatkan menjadi penyidikan, papar ksad pada jakarta, selasa.

ia menungkapkan, sesudah proses penyidikan tuntas baru nanti jumlah itu dilimpahkan ke pengadilan.

nah selama ketika demikian silahkan diikuti, seluruh jalannya persidangan, katanya.

saat ditanya apakah kesebelas orang itu telah ditetapkan dibuat tersangka, pramono mengatakan arahnya menuju itu.

Informasi Lainnya:

mari kita simak, kan pemeriksaannya belum beres, ujarnya.

ketua tim investigasi daripada mabes tni angkatan darat brigjen tni unggul k yudhoyono, di kamis (4/4) mengatakan kiranya ada sebelas oknum anggota grup 2 komando pasukan khusus kandang menjangan kartosuro, dan terlibat pada penyerangan dalam lp cebongan dan menewaskan empat tahanan.

tindakan penyerangan, berdasarkan unggul, dilaksanakan dengan reaksi juga spontan dijadikan konsekuensi meninggalnya grup 2 kopassus serka heru santoso dalam 19 maret 2013, dan pembacokan mantan anggota kopassus sertu sriyono dengan kaum preman yogyakarta.

peristiwa penyerangan ke lapas cebongan, asli dibuat akibat pembunuhan juga pengeroyokkan dengan grup preman atas dua rekannya, ujarnya.