WNA Thailand selundupkan sabu

warga negara thailand, runtipang ammahia (36), tertangkap tangan petugas kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean b makassar, saat membawa narkotika jenis sabu ke indonesia.

tersangka tertangkap dalam jumat malam, sementara baru sekarang kita dapat mengerjakan jumpa pers sebab kami mesti berkoordinasi dengan bnnp sulsel terlebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, ditemani kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran di makassar, minggu.

ia mengatakan, penyelundupan itu terbongkar ketika pelaku menurun daripada pesawat garuda indonesia airlines dengan nomor penerbangan ga-849 dibandingkan singapura.

pelaku dengan barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram segera diamankan setelah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) di bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah

penangkapan tersebut dan sudah dikoordinasikan dengan badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan menyatakan bahwa sulsel adalah salah Satu wilayah dan menjadi prioritas tinggi daripada kaum pelaku kejahatan agar menyebarluaskan dan berbisnis narkotika.

kita mesti selalu waspada karena makassar ini telah merupakan kota metropolitan juga sudah untuk target sama bandar-bandar narkotika supaya merusak generasi bangsa ini. sebab itu, kita harus memeranginya bersama, ujarnya.