Nikah bareng di Hari Bumi

kantor urusan aturan kecamatan sewon, kabupaten bantul, daerah isimewa yogyakarta, kerjasama dengan forum ta`aruf indonesia mengadakan model nikah bareng membumi pada 22 april 2013.

acara ini tidak mengeluarkan biasa juga terbuka untuk publik di rangka peringatan hari bumi serta kartini dibuat wujud kepedulian pada peningkatan kesejahteraan keluarga yang peduli bumi, tutur ketua panitia dari forum ta`aruf indonesia bantul ryan budi nuryanto, sabtu.

sebelum nikah bareng ingin digelar acara membeli jodoh abadi minggu pekan depan (14/4) selama gedung balai desa pendowoharjo, bantul, untuk peserta warga diy serta sekitarnya.

warga dan berminat mampu daftar ke kua sewon. kami target bisa diikuti sebanyak 1.000 audien agar cari jodo abadi serta tujuh memasang peserta nikah bareng membumi melalui usia minimal 20 tahun, ujarnya.

Informasi Lainnya:

ijab qobul nikah bareng membumi dilaksanakan di atas kereta kuda melalui mahar seperangkat alat sholat, tergolong baju manten dengan riasan muslim modern dan bulan madu selama hotel berbintang.

menurut dia, hari bumi 22 april merupakan bagian daripada refleksi manusia atas seluruh keuntungan yang telah diperbuat manusia kepada lingkungannya.

setelah diijabkan dalam acara `a thousand weddings to green dengan tema menanam benih abadi` tersebut para pasangan mau mengucapkan ikrar hidup semati memelihara bumi dan selalu mengajarkan kecintaan alam terhadap anak cucunya.