India juga menolak Playboy

rencana membuka klub playboy pertama pada india, tepatnya pada negara bagian goa, menghadapi tentangan. ide itu disebut politisi lokal hendak merusak kesucian pantai dalam negara bagian tersebut.

apalagi pada india banyak tekanan supaya memperbaiki sikap terhadap perempuan menyusul jumlah pemerkosaan bergiliran beberapa masa 2012.

hukum india juga melarang versi india majalah playboy, tapi kaum promotor majalah ini tahun 2012 mengungkapkan rencana membuka klub playboy dalam seluruh negeri, melalui busana disesuaikan dengan budaya india.

para wakil rakyat dari grup sayap kanan mengancam melancarkan mogok makan jika pemerintah mengizinkan playboy menjalankan gerai dalam goa sebab mau merusak citra negara pihak tersebut.

Informasi Lainnya:

jika pemerintah harus memberi izin terhadap playboy, maka itu sama dengan memberi izin untuk pelacuran, tutur michael lobo kepada reuters seraya menyebut playboy meniagakan kevulgaran.

kami menghormati kaum hawa kami, kata dia seperti dikutip reuters. kami tidak ingin mempromosikan goa dijadikan destinasi seks semisal thailand.

puluhan ribu turis melancongi goa dalam musim liburan oktober-maret agar menikmati pantai keemasan dan dan terkenal melalui kehidupan malamnya.

senin lalu, menteri kepala goa manohar parrikar berkata terhadap parlemen daerah permohonan izin dari playboy secara teknis telah ditolak, melalui alasan izin diberikan terhadap perorangan, bukan perusahaan.

klub playboy merupakan pihak dari model hidup hedenos dan dipromosikan pendiri majalah playboy hugh hefner.

di semua dunia klub playboy ini menampilkan pelayan-pelayan wanita berpakaian tipis tembus pandang warna hitam, berdasi kupu-kupu, manset juga telinga kelinci.

promotor playboy dalam india --pb lifestyle yang mendapat lisensi daripada playboy enterprises inc pada as-- mengatakan akan mencoba dulu meminta izin.

ada persyaratan teknis tertentu dan harus kami koreksi, tutur sanjay gupta, ceo pb lifestyle semisal dikutip reuters.