Bank Dunia relevan meski BRICS miliki bank baru

bank dunia tetap relevan melalui negara-negara tambah besar meskipun brics--kelompok negara maju dan terdiri dari brazil, rusia, india, china, afrika selatan-- berencana meluncurkan sebuah bank baru

saya benar-benar tak mempunyai keraguan pada benak saya sendiri perihal relevansi lanjutan kami untuk waktu yang amat berlalu, tutur presiden bank dunia, jim yong kim dalam sebuah konferensi pers pembukaan pertemuan musim semi bank dunia serta imf, kamis.

kim mengatakan kiranya negara-negara brics terus datang terhadap bank dunia agar alasan yang spesifik, sekalipun mereka memiliki uang dan pembiayaan yang sangat baik.

tidak ada yang mempertanyakan nilai pengalaman kami, kualitas pengetahuan kami. janji-janji mereka kepada orang-orang mereka merupakan apa dan mencari mereka tetap membutuhkan bank dunia, semakin kim.

Informasi Lainnya:

kim menungkapkan bahwa dalam kunjungan ke brics sendiri, ia tidak mengalami bahkan sempit permintaan dan menurun agar layanan bank dunia.

kim menunjuk 66 tahun pengalaman bank dunia di membangun infrastruktur.

beberapa analis sudah mengatakan kekhawatiran kiranya bank masih ingin memberlakukan persyaratan kurang ketat selama pinjamannya dibandingkan bank dunia, memesan bank brics lebih baik kepada peminjam.

tetapi kim membela pendekatan lembagannya dan ketat. kami menyaksikan perlindungan, kami melihat memperhatikan waspada terhadap rincian, kami menikmati memperhatikan kami kepada korupsi dibuat aset, katanya.

sebagai organisasi dan lebih, negara-negara, dana-dana pergi beranjak juga mulai meminjaman di negara-negara berkembang, pengertian saya sendiri adalah kiranya mereka mulai memahami nilai daripada pendekatan jangan sembarangan semacam ini.