Menkumham evaluasi mantan Kepala Rutan Cipinang

menteri hukum dan hak azasi manusia amir syamsudin mengaku sedang mengevaluasi mantan kepala rumah tahanan cipinang syaiful sahri yang diberhentikan akan tetapi dari jabatannya sesudah nazarudin, terpidana persentasi suap wisma atlet, berada pada luar rumah tahanan tersebut pilihan waktu kemarin.

hasil evaluasi sedang berjalan, insyaallah Salah satu dua hari ini, dan pemeriksa tahu bagaimana yang hendak dikerjakan, papar amir di jakarta, selasa.

amir menegaskan hasil evaluasi akan diumumkan secara terbuka. ketika ini yang bersangkutan baru di rutan cipinang juga ada proses kalau dikirim ke lapas sukamiskin, sebab kpk baru membutuhkannya, tutur amir.

amir menentukan memberhentikan ternyata syaiful dari 22 april 2013 setelah terpidana angka suap wisma atlet, m nazaruddin, kedapatan berada di luar rumah tahanan cipinang, tepatnya dalam properti sakit abdi waluyo.

Informasi Lainnya:

pemberhentian ternyata dilaksanakan untuk mengevaluasi serta menilai kejadian tersebut dengan menyeluruh, yakni apakah pas ajaran atau tidak. hasil evaluasi ternyata, menkumham mengganti kepala rumah tahanan cipinang.

amir berharap narapidana korupsi tak mencari alasan dibuat-buat demi keluar dari properti tahanan.