BEM se-kalimantan berkumpul di Palangka Raya

sebanyak 100 pengurus badan eksekutif mahasiswa se-kalimantan berkumpul pada palangka raya pada Salah satu pekan.

berkumpulnya kaum pengurus bem selama rangka kongres iii forum badan eksekutif mahasiswa (bem) se-kalimantan dan seminar nasional, papar koordinator pelaksana, setiawan, pada palangka raya.

selama ini perjuangan mahasiswa terutama bem selama kalimantan belum bersinergi dan terkesan jalan sendiri-sendiri. ini yang hendak disatukan selama kongres, tambah setiawan dan dan presiden bem universitas palangka raya itu.

ia membeberkan kegiatan tersebut lebih-lebih dahulu diisi seminar nasional perihal krisis energi dan dihadapi kalimantan serta wacana pemindahan ibukota republik indonesia ke palangka raya.

Informasi Lainnya:

dalam seminar itu panitia mengundang akademisi dari pulau jawa yaitu andrinof caniago , kepala dinas energi juga pertambangan kalteng, kamar dagang indonesia (kadin) kalteng, dan sejumlah tokoh yang ada pada kalimantan sebagai pemateri.

sebenarnya kami juga mengundang menteri energi sumber daya mineral (esdm) jero wacik dan menteri koordinator perekonomian hatta raja, tapi tak bisa hadir, ungkap koordinator pelaksana kongres iii forum bem se-kalimantan tersebut.

kegiatan dan mau berlangsung dari 29 april sampai 4 mei 2013 tersebut dan ingin diisi sejumlah aksi memeringati hari studi nasional juga menyampaikan rekomendasi hasil kongres.