PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur dan kadernya dan berada di luar negeri dengan 60 pengurus pusat Informasi serta pelayanan pks dari 18 negara yang berkumpul selama kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) hingga minggu.

pks mau mengoptimalkan peran 7.000 kadernya pada semua negara dalam melayani warga indonesia melalui info yang tidak salah tentang partai maupun situasi politik di dalam negeri, kata presiden pks anis matta selama keterangan tertulisnya yang diterima diantara pada jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info serta pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) daripada 18 negara berkumpul selama kota istanbul, turki pada dua hari, 27-28 april 2013, supaya memperoleh pembekalan daripada dewan pengurus pusat (dpp) yang dipimpin langsung dengan presiden pks anis matta.

anis menyatakan kiranya banyaknya angka kader pks di luar negeri juga besarnya kasus pemilih di pemilu anggota dpr, dpd, juga dprd dan pemilihan presiden serta wakil presiden ri menjadi alasan kenapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung selama pip dan tersebar dalam 22 negara dalam dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks selama luar negeri di ini aktif dalam seluruh model yang penting bagi sesama warga selama luar negeri.

keaktifan kader diharapkan juga berpengaruh langsung pada perolehan suara pks pada event-event politik, khususnya pemilu 2014, katanya.

namun, dia mengingatkan agar kadernya bekerja tidak semata supaya meraih suara electoral, sementara agar kemanusian melalui meningkatkan peran diplomasi indonesia dalam negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks pada semua negara untuk memperbaiki peran diplomasi indonesia pada negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama melalui partai-partai politik setempat, tutur anis. pks menargetkan memperoleh Satu kursi penuh selama pemilu 2014 dengan suara dari masyarakat indonesia dalam luar negeri.