DPR harapkan penjelasan detail masalah UN

komisi x dpr ri harapkan membeli catatan jelas dan mendetail terkait pelaksanaan ujian nasional tingkat sma pada rapat kerja bersama kementerian studi juga kebudayaan yang mau digelar selama jumat (26/4).

ujian nasional kali ini banyak yangg tak pas melalui perencanaan, itu yang mesti disikapi. maka kami ingin mengadakan raker (rapat kerja) bersama kemendikbud mengenai permasalahan yang terjadi selama un, papar wakil ketua komisi x dpr utut adianto.

ia berharap, bisa mendapatkan catatan secara komplit, jelas juga mendetail daripada kementerian studi juga kebudayaan (kemendikbud) tenntang melalui permasalahan pelaksanaan ujian nasional (un) selama lapangan.

menurut dia, permasalahan seputar pelaksanaan un tingkat sma pilihan waktu 2012 hingga terjadi penundaan pelaksanaan un selama sejumlah provinsi sesungguhnya sudah ditampilkan selama seluruh media.

Informasi Lainnya:

para anggota komisi x dpr ri sudah tahu permasalahan tersebut serta membuktikannya melalui menggarap kunjungan ke berbagai daerah.

hanya, papar utut, belum ada catatan terpercaya daripada kemendikbud mengenai dengan permasalahan seputar un tersebut. catatan resmi itu diinginkan diutarakan dalam saat raker, jumat (26/4).

penekanan dalam raker nanti ialah substansinya lebih-lebih dahulu. jadi belum banyak rencana komisi x dpr ri supaya menekankan mendikbud mundur daripada jabatannya, sebab itu politis. kalaupun tersebut ditampilkan pada raker, tersebut hak anggota komisi, kata dia.