Ritual agama Hindu Bali akan digelar di lokasi Lion Air jatuh

ritual keagamaan hindu bali mau digelar dalam tidak jauh objek wisata kejatuhan pesawat terbang lion air jt904, di masa tidak jauh. warga setempat memiliki kepercayaan kuat, semua kejadian di dunia mengenai erat dengan prinsip kepercayaan.

gubernur bali, mangku pastika, ditemani istrinya, ayu pastika, dengan spontan mengungkapkan niatan mengadakan ritual keagamaan hindu bali itu, selama sela persembahyangannya, selama merajan agung griya taman manuaba, di kubutambahan, kabupaten buleleng, bali.

para tokoh adat juga agama tentu sudah memikirkan hal itu, karena kepercayaan penduduk pulau dewata sangat kuat kepada dunia sekala (nyata) dan niskala (tidak nyata) oleh karenanya semua terjadi musibah tetap mengenai dengan prinsip-prinsip kepercayaan, ujar pastika.

keseimbangan diantara zat sekala serta niskala demikian yang menjaga kedamaian juga keseimbangan diantara bhuana agung (makrokosmos) dengan bhuana alit (mikrokosmos).

Informasi Lainnya:

meskipun musibah kejatuhan pesawat terbang dan baru gres daripada pabrik itu terjadi di bibir landas pacu bandar udara internasional ngurah rai, dalam jam 15.35 wita, sabtu (13/4), tersebut tidak memunahkan nyawa pemakai jasa penerbangan serta awak pesawat terbangnya, tapi hal itu tetap bukan hal dan boleh dibiarkan secara religi.

karena itulah, pastika segera akan menginstruksikan kaum pemuka agama hindu supaya mengadakan model ritual pembersihan secara niskala pada objek wisata lion air jt904, selama pantai segara, kuta, bali.